Wednesday, May 4, 2011

Nokia C2-01, S40 mobile phone with Latest Service NLT

Jakarta - Seiring hadirnya layanan kesehatan Nokia Life Tools (NLT), Nokia pun membundlingnya dengan ponsel S40 terbaru bernama Nokia C2-01. Dengan ponsel ini pengguna tak perlu mengupgrade firmware jika ingin menikmati layanan kesehatan terbaru NLT, karena sudah ada di dalamnya.

Pada dasarnya, ponsel candybar ini cocok digunakan bagi pengguna casual yang menginginkan fungsi online, musik (jack audio 3,5mm), kamera, serta layanan NLT sendiri.

Dari desainnya, ponsel ini berbalut bahan plastik dengan keypad numerik. Ujung-ujung Nokia C2-01 yang memiliki bentuk oval sangat pas digenggam di tangan.

Ketika dijajal detikINET, ponsel ini memiliki layar 2 inch dengan resolusi 240x320 pixel. Untuk masalah port, ponsel ini memiliki slot microSD di sisi kiri, sementara di sisi kanan terdapat micro USB slot. Keduanya berbalut cover plastik.

Nokia C2-01 berjalan dengan OS S40. Walau demikian, ponsel ini sudah bisa digunakan bagi kebutuhan email serta facebook. Cukuplah bagi ponsel candybar dengan fitur lumayan.

Dari sisi konektivitas, ponsel itu dilengkapi quad band GSM dan tri band 3G. Sangat membantu bagi pengguna yang gemar melakukan aktivitas online berbekal ponsel S40.

Ponsel ini hadir dalam tiga pilihan warna menarik: hitam, silver, dan putih. Nokia C2-01 tersedia dengan harga ritel Rp 899.000.

sorce : detikinet.com

0 comments:

Post a Comment